Friday, December 26, 2008

SCARED

Kisah Psikopat di hutan
Directed by :Pakphum Wonjinda,Written by :Pakphum Wonjinda, Starring :SumonratWattanaselarat, Wongthep Khunarattanrat,Amornpan Kongtrakarn,Distributed by : Sahamongkol Film International Thailand
Release date(s) 10 November 2005 Running time 81 min.
(blackholereviews.blogspot.com , www.wikipedia. org)


Sekelompok siswa baru sebuah sekolah di Thailand mengadakan kegiatan orientasi siswa baru ke sebuah hutan dengan naik bus. Sesampai di hutan ternyata petugas penjaga hutan tidak mengijinkan mereka memasuki hutan. Di tengah kekecewaan, datang seorang yang menawarkan untuk masuk hutan melalui jalan rahasia, setelah melalui perdebatan yang sengit akhirnya para siswa bersedia mengikuti sang penunjuk jalan melalui jalan rahasia.

Tetapi kecelakaan terjadi ketika bus melewati sebuah jembatan. Jembatan roboh dan bus jatuh ke sungai, supir dan seorang siswa tewas karena kecelakaan itu. Para siswa yang selamat memutuskan masuk ke hutan untuk mencari bantuan penduduk setempat.














Hutan ternyata sangat tidak ramah, 4 siswa tewas karena kecelakaan di dalam hutan. Lebih parah lagi karena di dalam hutan itu ternyata dihuni oleh psikopat-psikopat. Para psikopat membunuh siswa-siswa satu persatu dengan sadis.
Akhirnya hanya tinggal 5 siswa yang bertahan hidup yaitu Phii May, Ploy, Mai, Mew dan Pawk. Mai, Mew dan Pawk bahkan berhasil membuntuti psikopat sampai ke sarangnya.

Ternyata para psikopat adalah orang-orang yang sudah dikenal oleh para siswa, siapa dia ? Dan apakah pembunuhan mereka memang sudah direncanakan ?

Tonton sendiri filmnya ya, sebagai film thriller, film ini cukup bagus kok

5 comments:

  1. saya nyari foto2nya pemeran film itu sulit banget,,hiks

    ReplyDelete
  2. nggak punya subtitle bhsa indonesianya ???

    ReplyDelete
  3. cari vcd originalnya deh..
    saya nonton dari vcd orinya, subtitle indonesianya lengkap

    ReplyDelete
  4. Nama judul filmnya ini apa ya?

    ReplyDelete

anim-button
Untuk film animasi saya bahas di blog tersendiri, Silahkan klik button ini :
Custom Search