Saturday, December 27, 2008

HYDRA THE LOST ISLAND

Directed by : Marcus Manton, Max Boyer Starring : George Stults, Dawn Oliviers, Michael Shamus Wills, Alex Mc Arthur Written by : Peter Sulivan, William Langloir Edited by : Marcus Manton, Max Boyer

Mr. Vincent berlayar dengan 5 anak buahnya. Di kapal itu juga ada 8 penumpang lainnya. 4 penumpang tawanan adalah pembunuh kelas kakap yang baru saja keluar dari penjara yaitu Nollan, Gwen, Rommie dan Crick. Sedangkan 4 penumpang lain adalah jutawan yang merupakan keluarga dari korban pembunuhan keempat pembunuh itu.
Ternyata keempat jutawan itu sudah membayar mahal kepada Mr. Vincent untuk balas dendam kepada 4 pembunuh yang sudah membunuh keluarganya.

Balas dendam dilakukan dengan melepas keempat pembunuh itu ke sebuah pulau terpencil tanpa senjata apapun kemudian keempat jutawan memburunya dengan senjata lengkap.
Tanpa diketahui oleh mereka, pulau terpencil itu ternyata dihuni oleh ular raksasa ganas berkepala empat yang dalam legemda Yunani kuno disebut Hydra. 2 jutawan dan 2 anak buah Mr. Vincent sudah dimangsa oleh Hydra itu.



Empat pembunuh yang kini tinggal berjumlah 3 karena salah satu sudah dibunuh oleh jutawan pemburu bertemu dengan seorang ilmuwan bernama Valerie. Valerie adalah satu-satunya ilmuwan yang bertahan hidup dari sekelompok ilmuwan yang datang ke pulau itu 2 bulan yang lalu, para ilmuwan lain sudah habis dimangsa Hydra.
Ketika Hydra sudah semakin banyak memakan korban, Valerie, Nollan, Gwen dan Ronnie sepakat membunuh Hydra itu.

Membunuh Hydra sangat sulit karena karena Hydra hanya dapat dibunuh dengan Pedang Hercules yang terdapat di dalam gua. Tetapi dengan perjuangan yang tak kenal menyerah akhirnya Nollan berhasil membunuh Hydra dengan Pedang Hercules. Bagaimana caranya? Tonton sendiri filmnya ya…







No comments:

Post a Comment

anim-button
Untuk film animasi saya bahas di blog tersendiri, Silahkan klik button ini :
Custom Search