Tuesday, November 28, 2017

KELUARGA TAK KASAT MATA

Genre : Horor
Sutradara : Hedy Suryawan
Penulis : Bonaventura Genta, Lele Laila, Evelyn Afnilia
Pemeran : Deva Mahenra, Miller Khan, Ganindra Bimo, Wizzy Williana, Aura Kasih, Tio Pakusadewo, Kemal Palevi, Gary Iskak, Nino Fernandez, Richard Kyle
Perusahaan produksi : Max Pictures
Tanggal rilis : 23 November 2017
Durasi : 110 menit

Film yang diangkat dari kisah nyata yang ditulis oleh Bonaventura Genta dan diupload di kaskus ini bercerita  tentang pengalaman pribadi Bonaventura Genta ketika kantornya yang pindah ke bangunan baru di Yogyakarta dan ternyata bangunan baru itu angker.

Perusahaan tempat Genta yang bergerak di bidang advertising itu terdiri dari Genta sebagai desainer, Bebek sebagai fotografer, Rudi sebagai desainer, Yoga sebagai ketua tim dan sebagai direkturnya adalah Marwan. Selain itu mereka dibantu 2 staf perempuan salah satunya bernama Andrea. Ada juga seorang perempuan tua yang bekerja sebagi pembantu rumah tangga.


Keanehan pertama yang ditemui oleh tim Genta di kantor baru mereka adalah ada sebuah ruang yang dipakai sebagai gudang dan gudang itu tidak bisa dibuka.

Gangguan mahkluk gaib dimulai ketika Tim Genta harus bekerja lembur sampai malam untuk mengejar deadline. Ketika menjelang malam mulailah gangguan dari mahkluk gaib, pada awalnya ringan saja yaitu terdengar suara wanita menangis, lampu yang tiba-tiba padam dan benda-benda yang bisa bergerak sendiri.

Gangguan berikutnya makin berat karena para mahkluk gaib itu mulai menampakkan diri yaitu berupa perempuan tua, perempuan muda mirip kuntilanak dan anak-anak kecil. Sepertinya memang ada keluarga tak kasat mata di rumah itu.

Semua karyawan diganggu oleh para mahkluk gaib tapi gangguan terberat dialami oleh Andrea karena Andrea masih terobsesi dengan adik perempuannya yang meninggal ketika masih anak-anak, Andrea sering didatangi hantu anak perempuan. Andrea mengira hantu anak perempuan itu adalah cucu dari perempuan tua pembantu rumah tangga kantor padahal simbok pembantu itu hidup sendirian tanpa anak cucu.

Gangguan makin menghebat ketika fotomodel pemotretan kesurupan dirasuki mahkluk gaib karena mencoba mengintip gudang misterius yang pintunya tidak bisa dibuka itu. Untung Rudi yang punya kemampuan paranormal bisa menyembuhkannya.

Karena Rudi merasa tidak mampu mengatasi para keluarga tak kasat mata itu maka ia memanggil temannya seorang paranormal bernama Rere.

Rere datang disaat yang tepat karena waktu itu gangguan keluarga tak kasat mata itu mencapai puncaknya dengan mencoba membunuh Andrea. Dengan kemampuan paranormalnya Rere berhasil menolong Andrea melalui Genta sebagai perantara. Memang sebelumnya Genta bermimpi didatangi hantu perempuan tua dan minta tolong pada Genta.


Bagaimana cara Rere menyelamatkan Andrea? Dan mengapa Genta yang terpilih sebagai perantara? Saya persilahkan menonton sendiri film horor ini.

Opini Saya Tentang Film Ini:
Film ini diangkat dari pengalaman pribadi Bonaventura Genta (selanjutnya kita panggil mas Genta saja ya..) yang diupload di kaskus, ketika sinopsis ini saya tulis, artikel mas Genta itu sudah dishare sebanyak 17.398 kali. Memang saya akui mas Genta ini piawai menulis sehingga bisa membuat artikel yang enak dibaca dan bisa membawa pembaca mengikuti aura mistisnya.

Bonaventura Genta, penulis Keluarga Tak Kasat Mata di Kaskus (sumber)
Mas Genta merahasiakan lokasi rumah angkernya seperti yang saya screenshoot di kaskus seperti ini (klik untuk memperbesar gambar) :


Tapi dari beberapa tulisan mas Genta yang menceritakan keadaan lokasi rumah itu seperti terletak di Jalan Magelang, dekat Ringroad, dekat minimarket dan dekat tempat dugem (di Jalan Magelang hanya ada 2 tempat dugem dan letaknya berdekatan), tidak sulit bagi saya menemukan lokasinya karena saya sudah puluhan tahun tinggal di Yogyakarta. Apalagi lokasi tempatnya itu tidak begitu jauh dari rumah saya, sekitar 4 km.

Tapi saya tidak mau memotret rumah itu lalu share di internet karena saya sangat menghargai itikad baik mas Genta untuk merahasiakannya. Jadi kalau saya dikejar dimana lokasi tepatnya, saya “kura-kura dalam perahu saja” hehehe...Saya bercerita tentang film ini saja ya...

Walaupun masih belum bisa dibandingkan dengan film Pengabdi Setan, film ini cukup layak ditonton bagi penggemar film horor karena cukup seram dan menegangkan. Terutama bagi yang sudah membaca di kaskus tidak perlu kawatir kehilangan greget ketika menonton filmnya karena film sangat berbeda dengan di kaskus jadi masih terasa efek seramnya.

Cuma yang agak mengecewakan adalah ending film ini masih menggantung, sampai film selesai masih belum jelas siapakah keluarga tak kasat mata itu. Sepertinya film ini ada sekuelnya.

Bagi saya dan yang pernah membaca di kaskus pasti tahu siapakah keluarga tak kasat mata itu tapi tidak etis jika saya ceritakan karena bisa mengurangi greget para penonton ketika menonton sekuelnya (kalau ada). Jadi sebagai penutup, saya hanya bisa berpesan, mari bersama-sama kita tunggu sekuel film ini.
Bonaventura Genta dan para pemain utama film Keluarga Tak Kasat Mata (sumber)

13 comments:

  1. wahh..seram juga sinopsis film ni.
    mantap gan..salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. KUMPULAN VIDEO BOKEP INDO, JEPANG, BARAT, ASIA, ABG SMP & SMA PECAH PERAWAN KORBAN PACAR MEMEK MULUS MASIH RAPET , DESAHAN KENIKMATAN TERBARU DAN TERUPDATE 2020 FREE DOWNLOAD

      BOKEP INDO

      BOKEP VIRAL








































































































































































































































































































      Delete
  2. sengangat terus ngeblognya mazz..

    ReplyDelete
  3. Kabar Baik Untuk Para pencinta Game
    Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia
    Penasarankan Game nya Seperti apa???
    Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa

    ReplyDelete
  4. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  5. keren mas buat infonya dan salam sukses selalu

    ReplyDelete
  6. ok mantap sob buat infonya dan salam kenal

    ReplyDelete
  7. Menarik sekali, perlu saya coba ini..
    kebetulan lagi cara tentang hal ini.

    ReplyDelete
  8. Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

    Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

    ReplyDelete
  9. Nonton Streaming Film dan Drama Korea Gratis Sub Indo

    Nonton Film Bioskop & Download Film Sub Indo >> Layarkaca21,Indoxxi

    Nonton Drakor & Download Drakor Sub Indo >> Layarkaca21,Indoxxi

    Nonton Drakor Terbaru Subindo >> The World of the Married 2020 The King; Eternal Monarch 2020  

    -----------------------------------------------------------------------------------------

    Suka Nonton Bokep?

    Kunjungi :

    BOKEP INDO

    BOKEP JEPANG

    BOKEP BARAT

    BOKEP KOREA

    ReplyDelete

anim-button
Untuk film animasi saya bahas di blog tersendiri, Silahkan klik button ini :
Custom Search